Kerja Keras Koramil Liang Anggang Dibantu Relawan Tuntaskan Rehab Rumah Warga Tak Mampu

Spread the love

Lensa militer.id || BANJARBARU – Danramil -12/Liang Anggang Kapten Inf Yohanes Sumarsono bangga dan senang rumah warga dulu tak layak ditempati yang menjadi tanggung jawabnya kini selesai dan tuntas dikerjakan.

Yohanes menuturkan saat syukuran dirumah milik Saini warga Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru.

Bahwa 15 hari pengerjaannya gotong royong bahkan lembur kerja sampai malam hari Babinsa anggota Koramil bersama warga dan relawan, ini yang ketiga kalinya Koramil melalukan bedah rumah.

Rumah Saini dulu seperti bukan rumah lagi, atap dan dinding serta lantainya kalau melihat mungkin tak terbayangkan, orang tua hidup bersama isterinya tidur tak ada kasurnya, kasihan sekali.

Mulanya kami Koramil -12/LA melalui Program Karya Bakti TNI Bedah Rumah hanya mempunyai biaya uang 2.5 Juta Rupiah, dengan koordinasi bersama Lurah, dan Para Relawan juga dibantu warga setempat rumah milik Pak Saini kami rehab total,

Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa berkat doa setengah bulan dikerjakan dan berkat dukungan semua pihak, lurah, relawan juga donator membantu, akhirnya rumah saini sudah berdiri tak seperti dulu lagi dan sekarang lebih bagus dan layak ditempati.

Tanpa dukungan dan bantuan, kami tidak bisa bekerja, apalagi saat Pandemi Covid-19 sekarang ini tentu semakin sulit, sekali lagi kami mohon maaf jika masih ada kekurangan selama dalam pengerjaan, ya itulah batas kemampuan kami” Tutup Yohanes”

Lurah Landasan Ulin Utara Syafrullah,S.Sos. sangat
mengapresiasi jajaran personel TNI dari Koramil -12/LA yang telah berpartisipasi aktif membantu warga secara nyata.

Berharap karya bakti ini dapat mempererat dan menambah keharmonisan kemanunggalan TNI dengan rakyat

“Selaku Lurah Laura saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Karya Bakti TNI ini, dengan membantu warganya yang kurang mampu,” ucapnya”

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *