Bersama Forkopimca Plh Danramil 1302-05/Kombi Sambut Kedatangan Wakil Gubernur

Spread the love

Lensa militer.id || Minahasa,- Pelaksana harian ( Plh ) Danramil 1302-05/Kombi Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Danny Saraun bersama pemerintah Kecamatan Kombi menyambut kedatangan Wakil Gubernur ( Wagub ) Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw beserta Rombongan di Desa Tulap, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu 13/01/2022.

Kedatangan orang nomor Dua di Provinsi Sulut ke Desa yang menjadi wilayah teritorial dari Koramil-05/Kombi tersebut guna meninjau kegiatan pemberian Vaksin kepada Masyarakat yang di gelar oleh TNI dalam hal ini Kodim1302/Minahasa yang bekerja sama dengan Puskesmas setempat guna mempercepat terciptanya kekebalan kelompok ( Herd Immunity ) dalam Masyarakat.

Menurut Peltu Danny Saraun selaku Plh Danramil 05/Kombi seusai kegiatan Vaksinasi mengatakan, ” Ucapan Terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Bapak Wagub yang telah berkenan menyaksikan langsung kegiatan Vaksinasi hari ini, kehadiran bapak Wakil Gubernur ditempat ini menjadi tambahan motivasi kepada kita semua untuk semakin giat dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, semoga tujuan kita bersama untuk memerangi Virus ini mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa mendukung dan mensukseskan program ini dengan cara segera memvaksinkan diri bagi yang belum dan tetap mendisiplinkan diri memberlakukan 5M dan Prokes Covid-19 di dalam melaksanakan setiap kegiatan,” Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan yang di awali dengan acara penyerahan alat pertanian secara simbolis kepada Masyarakat antara lain, Wakil gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw beserta rombongan, asisten-1 kab Minahasa Drs Riviva W. Maringka M.Si, Kepala Dinas Kesehatan (Kadis Kes ) Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan, Kadis Pertanian Minahasa Rita Ratulangi, Plh Danramil 1302-05/Kombi Peltu Danny saraun beserta anggota, Kapolsek kombi Aiptu J.Polii, Kepala Puskesmas kombi dr Devis Pua beserta tenaga kesehatan Puskesmas Kombi, Hukum Tua Tulap Ronly Kerap dan para perangkat Desa Tulap, para Guru Sekolah Dasar Negeri Tulap serta masyarakat peserta Vaksin.

 

(Fauzen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *