Gotong-royong Pembuatan Jalan Penghubung Antara Dusun Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat

Spread the love

Batu Bara  |  Pelebaran bahu jalan dan penguhubung yang sedang dilakukan secara Gotong-royong ini adalah untuk membuat jalan penghubung agar masyarakat lebih mudah melintasinya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun kewilayah binaan untuk melakukan karya bhakti dengan bergotong-royong bersama warga masyarakat binaan bersama dengan Kadus IV Bapak Tukimin dan Masyarakat Desa Sumber Padi, kegiatan Gotong royong tersebut pembuatan jalan penghubung antara dusun IV dengan  dusun VI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/01/2022).

Kegiatan  Kerja Bakti Babinsa bersama warga masyarakat desa binaan tersebut saling bahu-membahu melaksanakan pengecoran di jalan penghubung ke dua Dusun di wilayah Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh. “Bersama warga masyarakat  kami Koramil 03/Lima Puluh bersama-sama melaksanakan pembangunan jalan penghubung kedua Dusun ini, semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari,” ucap Babinsa Serma Suhardi.

Ia juga mengungkapkan bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu proaktif membantu warga. “Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa,” ucap Serma Suhardi.

Selaku Babinsa saya mengharapkan  melalui kegiatan gotong-royong pengecoran jalan ini hubungan TNI dengan warga  masyarakat semakin erat. “Semoga dengan perbaikan jalan penghubung desa ini perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di kedua desa  semakin maju,” tutur Babinsa Serma Suhardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *