Pembukaan MTQ dan Festival Seni Qasidah di Desa Sei Apung Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Asahan  |  Diharapkan melalui kegiatan ini generasi muda kita lebih Qur’ani, sehingga membuat kehidupan lebih damai dan religius di bumi, betapa besarnya manfaat yang kita peroleh dari membaca ayat suci Al-Qur’an. Rasullullah Saw bersabda membaca 1 hurup dalam Al-Qur’an maka Allah akan memberikan 1 kebaikan, dan 1 kebaikan itu dapat dilipatgandakan menjadi 10 kebaikan. Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini saya berharap akan memberikan motivasi kepada anak – anak kita, begitu juga kita semua untuk lebih mencintai dan mempelajari, mengamalkan Al-Qur’an.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Prayogi turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Pembukaan MTQ dan Festival Seni Qasidah, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bapak M. Nor, S.Sos (Camat TBA), Bapak Sahrizal Minka (Ketua LPM), Bapak Edi Suharto (Kasi PMK) dan Bapak Solahudin (Kades), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Apung Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Jumat (21/01/2022).

Pada kesempatan tersebut pada pelaksanaan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah di Desa Sei Apung Kecamatan Tanjung Balai tersebut, Babinsa Serka Prayogi mengungkapakan “Semoga dari pelaksanaan MTQ ini nantinya tumbuh generasi muda yang pandai mengaji dan penghapal Al-Qur’an,” ucap Babinsa Serka Prayogi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serka Prayogi juga mengucapkan terimakasih kepada yang menyelenggarakan kegiatan beserta jajaran yang telah mensukseskan pelaksanaan tersebut, semoga Allah melipatgandakan pahala para panitia pelaksana yang semangat serta ikhlas untuk mensyiarkan ajaran agama Islam, dengan mengajak untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an “Mari kita bergerak bersama untuk mewujudkan visi dan misi Bapak Bupati Asahan dan Bapak Wakil Bupati Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *