Rapat Kerja Kabupaten Minahasa Dihadiri Dandim 1302/Minahasa

Spread the love

Lensamiliter.id. || Minahasa, – Komandan Kodim ( Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendi bersama Forkopimda hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat di gedung Wale Ne Tou Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 21/01/2022, pukul 0915 wita.

Dandim1302/Minahasa yang berkesempatan menyampaikan materi di urutan ke Dua setelah Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring M.Si, menyampaikan pihaknya akan siap membantu mensukseskan Program Vaksinasi bagi Masyarakat, ” Kami TNI khususnya Kodim 1302/Minahasa siap berkolaborasi dengan pihak terkait untuk mensukseskan Vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa dimana wilayah kita ini belum mencapai angka yang diharapkan, hal ini perlu adanya kerjasama yang solid dari setiap instansi terkait demi suksesnya Program tersebut, Ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga mengajak seluruh stakeholder agar senantiasa mengambil langkah antisipasi untuk meminimalisir terjadinya bencana alam, Diketahui bersama saat ini cuaca di wilayah kita ini mengalami perubahan yang signifikan dan terkesan ektrim maka dalam kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh komponen pemerintahan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi guna meminimalisir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, waspadai daerah yang mempunyai tingkat kerawanan yang tinggi seperti tebing, pantai serta tempat-tempat lainnya yang berpotensi besar sebagai penyebab terjadinya bencana alam, laksanakan terus pembersihan sekitar khususnya saluran air demi keamanan dan kenyamanan kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M, Si, Wakil Bupati Minahasa Glady P. E Kandouw SE, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendi, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kapolres Tomohon AKBP Arian P Colbrito SIK, MH, Kajari Minahasa Dicky Oktavia SH, MH, Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Para asisten sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, para pimpinan SKPD Kabupaten Minahasa, Para Danramil dan Kapolsek se Kabupaten Minahasa, serta Para Lurah Dan Hukum Tua se Kabupaten Minahasa.

 

(Fauzen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *