Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Jember, Hadiri Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

Spread the love

Lensamiliter.id—JEMBER – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran varian baru Covid 19, yang relatif sangat cepat pola penyebarannya, Forkopimda Jember lakukan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris (Patroli Motor Protokol Kesehatan di Masyarakat), bertempet di Alun-alun Jember, dipimpin langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, pada Senin 24/01/2022.

Pada kesempatan tersebut, hadir diantaranya Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo dengan pasukan dari Personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas, masing-masing beserta sepeda motornya.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut wujud keseriusan kita dalam mengendalikan pandemi dengan fokus kegiatan, termasuk dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk meniadakan potensi dan media penyebaran virus Covid 19.

Sehingga patroli pamor keris ini merupakan edukasi dan himbauan kepada mayarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk keselamatan dan kesehatan kita semua. Pungkas Dandim 0824/Jember.

(Siswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *