Dua Prajurit Pindah Satuan, Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Upacara Pelepasan

Spread the love

Lensamiliter.id—Wonogiri – Dalam Organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI. Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD.

Senin(24/1), sebanyak Dua anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan pindah satuan. Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai memimpin langsung Upacara tradisi pelepasan prajurit tersebut.

Kegiatan berlangsung di Aula Makodim, yang juga dihadiri oleh Danramil dan Perwira Staf, serta perwakilan anggota Koramil dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Letkol Inf Rivan mengucapkan selamat kepada Letnan Dua Ckm Abdullah Qodir yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan melanjutkan tugas disatuan yang baru, serta bagi Sertu Maryadi yang pindah disatuan baru di Kodim Karanganyar.

Dandim berharap agar tetap menjaga tali silaturahmi dan teriring do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah dan tindakan kita, untuk menunaikan tugas dan pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai.

” Saya selaku pribadi dan atas nama Komandan Kodim 0728/Wonogiri, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota beserta istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas, tetap jalin silaturahmi “, ucapnya.

Upacara pelepasan diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Dandim, kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan Kodim 0728/Wonogiri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara tradisi yang hadir,

(Arda 72).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *