Dalam Rangka HUT ke-19, Dandim 1302/Minahasa Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel

Spread the love

Lensamiliter.id.–Minsel, -Dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel ), DPRD mrnggelar rapat paripurna yang bertempat diruang rapat Gedung DPRD Jaln Trans Sulawesi, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupeten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis, 27/01/2022 pukul 11.15 wita.

Pada kesempatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengatakan, “HUT Minsel yang ke-19 Tahun 2022 saya berharap kepada kita semua agar terus menjaga kesatuan dan persatuan sehingga Kabupaten Minsel bisa lebih Maju, berkepribadian dan sejahtera, dalam kesempatan ini pula, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Forkopimda yang sudah bekerja keras sehingga semua program pemerintah dapat terlaksana dengan baik, ”Tandasnya.

Sementara itu Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) menyampaikan sambutannya yang diwakili oleh Drs, Steven O.E Kandouw ( Wakil Gubernur Prov Sulut ), “Pada Usia 19 Tahun ini Kab, Minsel bukan usia yang muda lagi sehingga harus ada perubahan baik dari segi Pendidikan, Ekonomi dan Meningkatnya kampuan SDM, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Ungkapnya.

Lanjut Wagub, Kami mengucapkan selamat atas pencapaian/program yang sudah terlaksana di masa kepemimpinan Bupati sekarang ini, atas nama pemerintah Provinsi Sulut bersama seluruh elemen masyarakat mengucapkan Selamat HUT Kab, Minsel yang ke-19 semoga lebih maju, berkepribadian, dan sejahtera.

Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ini juga dilaksanakan diseluruh kecamatan se-Kabupaten Minsel diantaranya, Kecamatan Tenga digelar halaman Kantor Camat yang dihadiri oleh Plh Danramil 15/Tenga Pelda Helfrits Larumunde, Kecamatan Motoling dihadiri oleh Babinsa Sertu Rahmad Agus dan Praka Johanes, Kecamatan Modoinding dihadiri oleh Plh Danramil-19 Letnan Dua ( Letda ) Inf Nataniel Baweleng.

( Warno ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *