Danrem 022/PT Berikan Jam Pimpinan Kepada Seluruh Personel Korem 022/Pantai Timur

Spread the love

Simalungun  |  Seluruh Prajurit Militer dan PNS Jajaran Korem 022/Pantai Timur menerima Jam Pimpinan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., bertempat di Aula Pantai Timur, Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (27/01/2022).

Sebelum memberikan pengarahannya, Danrem dan seluruh Personel melaksanakan kegiatan Olahraga (Lari Jalan) dan kemudian dilanjutkan Jam Pimpinan di Aula Pantai Timur. Dalam kesempatan itu, Danrem memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap bertindak, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personil maupun materiil, “saya mengingatkan agar anggota dapat lebih berhati-hati memposting, berkomentar di Medsos, baik itu facebook, instagram ataupun twitter karena jutaan orang akan membaca dan melihat komentar dari postingan kita tersebut, jika dirasa objek masalahnya tidak dipahami lebih baik tidak memposting atau pun tidak berkomentar. “Kalau kita atau keluarga mendapatkan berita yang viral segera konfirmasi kebenarannya melalui media-media yang terpercaya ataupun mencari informasi ke sumbernya, jangan langsung share atau lebih baik lagi nikmati sendiri saja berita tersebut, Itu akan lebih aman,” terang Danrem.

Danrem 022/PT berpesan agar anggota TNI menggunakan medsos sebagai sarana silaturahmi. “Jadikanlah medsos sebagai wahana silaturahmi yang memberikan kemanfaatan bagi pembaca, seperti info kesehatan, pendidikan dan bencana alam Sehingga tidak menimbulkan opini publik yang dapat merugikan diri sendiri,” tegasnya.

Jam Pimpinan ini dilaksanakan baik secara rutin setiap 1 bulan sekali yang bersifat emergency bertujuan untuk menyampaikan beberapa informasi dan evaluasi agar setiap prajurit dapat mengetahui informasi perkembangan situasi serta untuk menyamakan sikap, pola pikir dan pola tindak, terangnya.

Diakhir Jam Pimpinan tersebut Danrem berpesan kepada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga serta menjaga keamanan baik materil maupun personil dan selalu jaga keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan, hindari pelanggaran, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan jaga selalu kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari, tutup Danrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *