Himbauan Dan Ajak Orang Tua Murid Laksanakan Vaksinasi Dosis-1, Dosis-2 Dan Dosis 3 (Booster) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Tanjung Balai  |  Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, terbukti dengan turut sertanya TNI dalam melakukan Serbuan Vaksin,menyampaikan himbau dan ajakan pada warga untuk turut menyukseskan program Vaksinasi dengan ikut melaksanakan Vaksin.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penghimbauan dan mengajak kegiatan Vaksinasi Dosis-1, Dosis-2, dan Dosis 3 (Booster) kepada orang tua murid Sekolah Dasar MIN Kota Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Sabtu (29/01/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan dan Sosialisasi agar kegiatan Penghimbauan dan mengajak kegiatan Vaksinasi Dosis-1, Dosis-2, dan Dosis 3 (Booster) kepada orang tua murid Sekolah Dasar MIN tersebut turut serta dihadiri oleh, Suryani SPd Kepala Sekolah MIS .KP. Baru, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai sebanyak 3 orang, Baminkamtibmas Polsek Tanjung Utara Sebanyak 2 orang dan Bapak/ibu Guru MIS KP. Baru.

Dalam kesempatan tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Sosialisasi guna mengajak warga binaanya ikut sukseskan program percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan Vaksinasi Covid-19, tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *