KAWAL DAN DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI OLEH BABINSA KORAMIL 07/AMUNTAI TENGAH

Spread the love

Lensamiliter.id.–Amuntai- Kodim 1001/HSU-BLG melalui jajaran Koramil 07/Amuntai Tengah berkerjasama dengan team nakes Kec.Banjang dan Kec.Amuntai Tengah, menggelar kegiatan Vaksinasi di wilayah binaan, Senin (31/01/22)

Kegiatan tersebut digelar di Kab.Hulu Sungai Utara khususnya di kecamatan Amuntai Tengah dan kecamatan Banjang, beberapa titik di gelarnya kegiatan Vaksinasi yang melibatkan beberapa kalangan mulai usia 6-11 tahun maupun para orang dewasa.

Vaksinasi yang digelar ini bertujuan untuk pemulihan kesehatan warga masyarakat secara menyeluruh.

Tampak di tengah-tengah antrian para warga yang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Babinsa dari Koramil 07 Amuntai Tengah tidak pernh lepas dan selalu memonitoring pelaksanaan kegiatan ini.pihaknya akan terus mendukung penuh upaya pihak terkait dalam mengatasi wabah covid -19 di wilayah teritorial nya.

Terkait hal itu, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi melalui Danramil 07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid menyampaikan harapannya agar masyarakat ikut berperan aktif dalam penanganan wabah virus corona ini, supaya mata rantai penyebaran virus tersebut benar benar terputus. Babinsa jajaran tetap aktif dalam pendampingan dan pengawalan setiap kegiatan suntik vaksinasi.

Pengawasan dan pengawalan Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat,” Pungkas Danramil.

Syukur dan Alhamdulillah masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan lain sebagainya, hingga terlaksananya kegiatan Vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar. Pada pelaksanaa kali ini tercapai 154 orang di wilayah kecamatan Amuntai Tengah dan 132 orang di wilayah kecamatan Banjang, yang mencakup jenis varian 1,2 maupun 3 baik untuk anak usia 6-11 tahun maupun yang dewasa.

(pendim1001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *