Menghadiri Pembukaan MTQ Dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Asahan  |  Dengan melalui kegiatan MTQ Dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan generasi muda kita lebih Qur’ani, sehingga membuat kehidupan lebih damai dan religius di bumi, betapa besarnya manfaat yang kita peroleh dari membaca ayat suci Al-Qur’an. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini saya berharap akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita, begitu juga kita semua untuk lebih mencintai dan mempelajari, mengamalkan Al-Qur’an.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka KD. Sitorus turut serta menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Lobu Jior Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Kamis (03/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Aek Kuasan Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Suherman Siregar S. STP mewakili dari Kabupaten Asahan, Camat Aek kuasan An. Bapak Jutawan Sinaga S,STP, Mewakili Kapolsek Pulau Raja An. Iptu Jahar Siagian, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Para Kades Se-Kecamatan Aek Kuasan, Korwil Pendidikan Kecamatan Aek Kuasan An. Ibu Mardiana, Mewakili Kapuskesmas Aek Loba An. dr. Eny Muharyanti, Kakua Kecamatan Aek Kuasan, Ketua IMTAQ An. M. Taufik dan Masyarakat serta Para Siswa/Siswi Kecamatan Aek Kuasan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka KD. Sitorus dengan menghadiri acara Pembukaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Tahun 2022, Babinsa setelah acara mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tahun 2022 ini dilaksanakan setiap tahun dan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Pemerintah Kabupaten Asahan, yang merupakan bagian dari visi misi Bapak Bupati Asahan H. Surya BSC dan Bapak Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yakni mewujudkan Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter, terang Babinsa Serka KD. Sitorus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *