Bersama Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Himbau Laksanakan Vaksin

Spread the love

Asahan  |  Komsos merupakan salah satu bentuk jalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan tokoh pemuda dan komponen masyarakat serta mengecek situasi wilayah Desa binaannya terutama Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat karena dengan adanya pandemi Covid-19 sekarang ini dapat membahayakan diri kita dan keluarga karena dengan waktu yang tidak terlalu lama apabila sudah terpapar dapat mematikan, seprti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat menghimbau dan mengajak agar selalu menggunakan Masker apabila keluar rumah ataupun bepergian sekalipun sudah divaksin baik Dosis 1 maupun Dosis 2 guna mencegah  penyebaran Virus Corona khususnya munculnya Varian Baru yaitu Omicron yang sekarang sudah menyebar di Indonesia serta untuk menciptakan Kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam rangka untuk membahas tetang antisipasi bahaya Narkoba yang semangkin marak beredar yang dapat merusak generasi penerus bangsa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (07/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka DA. Handoko dengan melaksanakan komsos dengan toko pemuda, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar selalu menjaga kesehatan, jaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan jaga jarak dan harus rajin cuci tangan dengan sabun dan selalu pakai masker apabila keluar rumah bersama dengan Bapak Alan, Ibu Sumiatik dan Ibu Donna, ujar Babinsa Serka DA. Handoko.

Pada kesempatan itu juga Bapak Alan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada kami tentang bahaya Covid-19, semoga virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat bebas beraktifitas seperti semula, tuturnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *