Komunikasi Sosial Bersama Pegawai Dinas PURP Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Asahan  |  Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, seorang Babinsa selain bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan bersama aparatur dan insatansi terkait yang ada diwilayah binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran Serda Agus Irwanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pegai Dinas PURP, dalam hal ini adapun maksud dan tujuan kegiatan Komsos tersebut dalam rangk untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Kapten Piere Tandean Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (08/02/2022).

Dengan melaksanakan Komsos bersama bapak bapak dari dinas PUPR di jalan kapten piere tandean kelurahan Lestari kecamatan kisaran timur kabupaten asahan dalam kesempatan komsos ini babinsa mendukung kegiatan pembersihan lingkungan terutama saluran drenase yang ada dijalan kapten piere tandean sehingga di waktu musim penghujan tidak terjadi penyumbatan di saluran drenase yang nantinya dikuatirkan akan menyebabkan perkembangbiakan nyamuk demam berdarah.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pegai Dinas PURP tersebut yang dilaksanakan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Abdul Halim  Supir Truk Pupr, Bapak Suprianto, Kernet truk PUPP dan Bapak Ridho pegawai PUPR.

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) yang dibahas yaitu tentang bantuan berupa rehab rumah bagi warga binaan yang kurang mampu. Dengan maksud melalui komsos tersebut akan dirapatkan lagi melibatkan pejabat kampung terkait guna mendata masyarakat yang benar-benar tidak mampu untuk layak mendapatkan bantuan tersebut.

Babinsa menambahkan, kami sebagai aparat territorial kewilayahan jajaran Kodim 0208/Asahan mendukung selalu apa yang di programkan pemerintah dalam meningkatkan kesejaahteraan warga, dan kami selalu ada dan siap membantu demi terwujudnya kemanunggalan TNI untuk Rakyat. Tegasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *