Menghadiri Musyawarah Desa Penerima BLT-DD Tahun 2022 Desa Padang Sipirok Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Asahan  |  Musyawarah penetapan penerima BLT Dana Desa tahun 2022 ini diharapkan bantuan benar-benar tepat sasaran, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko  turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Musyawarah Desa Penerima BLTD Tahun 2022 Desa Padang Sipirok, yang turut serta dihadiri bersama dengan Kades Padang Sipirok An. Bapak Supangat, Ketua BPD Padang Sipirok, Sekretaris Desa Padang Sipirok, Para Kadus Desa Padang Sipirok dan Perwakilan Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Padang Sipirok Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Rabu (09/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan ini Babinsa Serka DA. Handoko menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD TA. 2022, Musdessus yang diawali dengan pembukaan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Selain Musdessus penetapan BLT-DD Tahun 2022, terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsa Serka DA. Handoko yang mewakili Danramil sekaligus sebagai Babinsa di wilayah Desa Padang Sipirok menerangkan bahwa, “Untuk hasil penetapan penerima BLT DD disepakati dan Penerima Manfaat (KPM) yang semuanya sudah melalui proses musyawarah lembaga desa yang ada, agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah kebijakan pemerintah pusat dan untuk kepentingan warga masyarakat desa Mangli” terangnya.

Kegiatan tersebut membahas tentang kriteria masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang berhak mendapat BLT Dana Desa, kemudian bagi warga berada di Desa sementara dia berdomisili di Desa lain, akan dipertimbangkan, terang Babinsa Serka DA. Handoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *