Untuk Menjalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Diwilayah Binaan

Spread the love

Asahan  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Aparat Desa dan pemerintahan setempat serta untuk meningkatkan Kinerja  antara TNI-Aparat Desa dan pemerintahan setempat guna mendukung tugas pokok Babinsa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hendra Yusuf Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat desa binaan di Kedai Bapak Aswad dalam rangka untuk terjalinnya Komunukasi yang baik antara masyarakat dan Babinsa Koramil 10/SK di Wilayah Binaan sekaligus membagikan Masker serta memberikan himbauan dan mengajak agar selalu menggunakan Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Sei Serindan Kecamatan Sei Kepayang Barat Asahan, Rabu (09/02/2022).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa binaan Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution sekaligus membagikan Masker serta memberikan himbauan dan mengajak agar selalu menggunakan Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan. Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga binaan, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Komsos dengan warga desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *