Dandim 1001/HSU-BLG Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Spread the love

Lensamiliter.id.–Amuntai- Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri pada pelaksanaan Vaksinasi serentak Tahun 2022 dalam rangka pencapaian Herd Imunnity bagi seluruh masyarakat Indonesia, Bertempat di Pondok Pesantren Rasydilyah Khalidyah Amuntai (Ponpes Rakha), Kec.Amuntai Utara, Kab.Hulu Sungai Utara, Kamis (10/02/2022)

Kegiatan Zoom meeting tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati HSU, Kapolres HSU,Dandim 1001/HSU-BLG serta isntansi Terkait lainnya.

Ditemui Usai pelaksanaan Zoom Meeting, Dandim 1001/HSU-BLG mengatakan kami akan menindak lanjuti perintah pimpinan dengan memaksimalkan proses percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara.

Kami dari Kodim 1001/HSU-BLG akan selalu bersinergi dengan Polres HSU dan Pemerintah Kab.HSU untuk memerangi pandemi Covid 19 dengan cara melakukan vaksin terhadap warga masyarakat, Tujuan vaksinasi ini antara lain adalah mewujudkan heard immunnity.

“Kita harus benar-benar paham akan situasi dan kondisi saat ini, masyarakat tetap tenang, ikuti apa yang harus kita perbuat saat ini, sikapi dengan menerapkan prokes yang sudah dilakukan sebelumnya, terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selalu gunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, manjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,” tegas Dandim 1001/HSU-BLG

Dandim 1001/HSU-BLG beserta Kapolres HSU,Plt Bupati HSU juga meninjau pelaksanaan Vaksin yang digelar di Pondok Pesantren Rasydilyah Khalidyah Amuntai (Ponpes Rakha)

(pendim1001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *