Selalu Awasi Masyarakat Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Batu Bara  |  Para pedagang dan pembeli merasa senang dengan adanya himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan dari Babinsa, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Risman dan Serda Hendra. S turut serta pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal, Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19. Giat tersebut dilaksanakan di Pasar Delima, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Risman mengatakan, “Giat ini rutin dilakukan jajaran Babinsa untuk menganalisis kondisi kedisiplinan masyarakat Kelurahan Pahang” jelasnya. Tampak beberapa masyarakat kedapatan tidak memakai masker dan menjaga jarak. Dan tentu saja hal itu langsung ditindaklanjuti oleh Babinsa, sebagai salah satu Babinsa Kelurahan Indrapura menyumbangkan dirinya untuk melakukan giat keamanan disiplin protokol kesehatan terhadap warga. “Terima kasih kepada Babinsa Sertu Risman, yang telah mau merepotkan diri untuk terus mengingatkan kami warga binaannya” ujar salah satu warga yang kerap melihat Babinsa melaksanakan tugas negara.

Para pedagang dan pembeli merasa senang karna Babinsa selalu menghimbau untuk mematuhi protokoler kesehatan dengan melaksanakan patroli disiplin mandiri covid 19 dipasar delima indrapura menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran Covid-19, tutup Babinsa Sertu Risman.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *