Siaga Covid-19 Kota Pematang Siantar Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Spread the love

Pematang Siantar  |  Dalam rangka Siaga Posko Gugus Tugas Covid-19 keterlibatan anggota TNI dari Kodim 0207/Simalungun dalam pelaksanaan siaga posko gugus tugas Desa bersama Tim relawan tetap bersinergi dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL atau tatanan baru sehingga warga masyarakat peduli dengan protokol kesehatan dan tidak mengabaikannya sehingga para Babinsa dari Koramil jajaran Kodim 0207/Simalungun tetap semangat untuk membantu melaksanakan siaga di posko Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mhd. Harunsyah turun kewilayah binaan untuk melaksankan kegiatan Siaga Posko Gugus Tugas Covid-19, dengan mendukung Posko Siaga Gugus Covid 19 Kota Pematang Siantar dengan melaksanakan Operasi Sosial Budaya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di DELIRA COFEE, tepatnya di Jalan Gereja, Pesta Pernikahan di Gkps Rogate Jalan Rakuta Sembiring dan Mengadati di Jalan Farel Pasaribu Kota Pematang Siantar, Kamis (10/02/2022).

Pelaksanaan Siaga oleh Personel TNI dari Koramil 01/Siantar Uatara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mhd. Harunsyah di Posko covid-19 gugus tugas, merupakan salah satu upaya menindaklanjuti pemberlakuan NEW NORMAL ataupun tatanan baru untuk memantau dan menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat terutama terhadap aktivitas sehari hari warga masyarakat tetap menggunakan *MASKER* dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan menggunakan handsanitizer.

Siaga di posko covid-19, Gugus tugas oleh Babinsan bersama tim relawan gugus tugas sebagai tugas bersama untuk memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku, sehingga dalam waktu tidak terlalu lama penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kota Pematang Siantar kembali Normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *