Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Mitra Karib

Spread the love

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang Harmonis bersama dengan Mitra Karib dengan Babinsa serta untuk pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan, Masyarakat sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami. Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Depari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib dan masyarakat desa binaan guna mempererat hubungan Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam membantu tugas pokok Babinsa serta sekaligus memberikan himbauan untuk tetap laksanakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Vlll Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabipaten Asahan, Minggu (13/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu J. Depari menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh Bapak Rusdi, Bapak Beni Manurung, Bapak Rusmayadi, Bapak Heriyanto, Bapak Agus Saputra, Bapak Jimmy Saragih dan Bapak Nelson Sinurat.

Lebih lanjut Babinsa Sertu J. Depari juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain. Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah, juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *