Pantau Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Spread the love

Tanjung Balai  |  Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya, Praka Fadli Siagian turut serta melaksanakan pemantauan harga minyak goreng di warung warung wilayah binaan guna mengetahui harga yang mana saat ini harga Minyak goreng masih Normal, ini telah sesuai dengan harga yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Lokasi giat bertempat di Kelurahan Beting Kuala kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Minggu (20/02/2022).

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal dan pedagan kecil lainnya. Sambil bersenda gurau degan penjual, Praka Fadli Siagian menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain.

Babinsa menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya. Hadir saat giat tersebut ialah Darwin selaku pemilik warung, Ibu Masda selaku pemilik warung, dan Ibu Ani selaku pembeli.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *