Dalam Rangka Eratkan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Spread the love

Batu Bara  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda TA Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosail (Komsos) bersama dengan perangkat Desa diantaranya adalah Kadus I Bapak Iwan Sinaga dan Masyarakat Desa Perkebunan Dolok dalam rangka untuk Dusun I membahas masalah vaksinasi agar para Kadus mengajak warganya yang belum vaksin bisa melaksanakan vaksin Dosis 1,2 dan 3, di Puskesmas Lima Puluh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Perkebunan Dolok Dusun I Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (27/03/2022).

Seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa tersebut Babinsa Serda TA Purba mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Dusun I Kecamatan Lima Puluh, ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

Sementara itu, Kadus I Bapak Iwan Sinaga mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *