Tingkatkan Kedisiplinan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Upacara Bendera

Spread the love

Lensamiliter.id.–Kutai Kartanegara – Memasuki awal bulan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar upacara bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin bertempat di lapangan upacara Makodim jalan KH. Ahmad Mukhsin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong kabupaten (Kukar). Senin, (1/8/2022).

Upacara penaikan bendera merah putih kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Dandim 0906/Kkr Pasi Opsdim Kapten Arm. Patar Silalahi dan di hadiri oleh seluruh Perwira Staf, personil militer dan PNS Kodim 0906/Kkr.

Usai pelaksanaan kegiatan upacara bendera, Kapten Arm. Patar Silalahi menyampaikan bahwa, “Kegiatan upacara bendera ini merupakan kewajiban yang harus di lakukan oleh seluruh personil Kodim 0906/Kkr karena melalui kegiatan seperti ini akan mampu menciptakan serta meningkatkan kedisiplinan diri sebagai seorang prajurit”.

Selain itu, Pasi Opsdim 0906/Kkr juga menambahkan, agar seluruh personil militer dan PNS Kodim 0906/Kkr selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya dalam menghadapi cuaca ekstrim dan kondisi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di wilayah Kukar, tutupnya.

 

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *