Dukung Kemajuan Bersama, Babinsa Koramil Matan Hilir Selatan Hadiri Musyawarah RKPDesa Binaan Tahun 2023

Spread the love

Lensa militer id–Ketapang – Kopda Zainal Abidin, Babinsa Koramil 1203-13/Mhs menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa) RKP Desa Tahun 2023 di Kantor Desa Padang, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang. Senin (27/2/2023).

Kopda Zainal Abidin menyampaikan, kegiatan tersebut membahas seputar penyelenggaraan Pemdes, peningkatan pembangunan serta pembinaan/pemberdayaan masyarakat Desa Padang.

Musdes ini sangatlah penting sebagai pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan di Desa untuk menghasilkan kesepakatan dan kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan warga Desa,”ungkap Kopda Zainal Abidin.

Danramil 1203-13/Mhs Kapten Chb Saudi di lokasi berbeda terkait hal ini mengatakan,“Sebagai Babinsa membangun sinergitas dengan elemen masyarakat tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya,”kata Danramil.

Kapten Chb Saudi berharap kegiatan ini mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar,”harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Musdes tersebut Kasi PMD Kec. MHU, Pj kades Desa Padang, Babinsa, Ketua BPD, Para Kadus, Ketua RT dan Para Tokoh Masyarakat Desa Padang.

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *