Pasi Pers Kodim 1203/Ketapang Hadiri Senam Massal, Posbindu Dan Donor Darah HUT Ke-45 PPNI. 

Spread the love

Lensamiliter.–Ketapang – Dalam rangka memperingati HUT Ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tahun 2023, DPD PPNI Kab. Ketapang menggelar acara Senam Massal, Posbindu Dan Donor Darah Di Citimall Ketapang. Minggu (19/3/2023)

Senam Massal, Posbindu Dan Donor Darah HUT Ke-45 PPNI kali ini mengambil tema ”Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”. bertujuan memasyarakatkan agar masyarakat senantiasa bisa hidup sehat, sehingga dapat mencipatakan kesehatan jasmani maupun rohani secara maksimal.

Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa diwakili Pasi Pers Kodim 1203/Ktp Letda Inf Paulus yang turut hadir dalam acara ini mengatakan dengan momentum dan semangat HUT Ke-45 PPNI Tahun 2023 ini dapat memberikan energi positif dalam kemajuan pembangunan, mewujudkan Ketapang yang Sehat, Tangguh, Berbudaya serta Semakin Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Pasi Pers Kodim 1203/Ktp mengucapkan selamat dan sukses serta memberikan apresiasi kepada DPD PPNI Kab. Ketapang atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Ke-45 PPNI 2023 yang salah satunya kegiatan Senam Massal, Posbindu Dan Donor Darah ini.

Letda Inf Paulus juga berharap dengan momentum dan semangat HUT Ke-45 PPNI Tahun 2023 ini PPNI Kab. Ketapang terus meningkatkan kapasitas yang mempuni, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat guna mewujudkan Ketapang maju dan menuju masyarakat sejahtera,”ujarnya.

Tentunya upaya ini masuk dalam pengembangan sumber daya manusia yang memiliki daya saing dan program Panca Karya dengan Ketapang Cerdas.” pungkas Beliau.

Senam Massal HUT Ke-45 PPNI Tahun 2023 ini diikuti Kadis Kesehatan Ketapang Rustami, SKM, M. Kes bersama unsur Forkopimda lainya, Para Perawat, Mahasiswa Akademi Keperawatan, Serta Tenaga Kesehatan Lainnya se-Kabupaten Ketapang.

 

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *