Danramil Tumbang Titi Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pabrik Sawit Mini Di Wilayah Kerjanya

Spread the love

Lensamiliter || Ketapang – Danramil 1203-09/Tumbang Titi, Kapten Inf Kadarudin hadiri peletakkan batu pertama tanda dimulainya Pembangunan Pabrik Sawit Mini PT. Alam Selatan Mandiri di Desa Kepuluk Kec. Sungai Melayu Rayak, Ketapang. Jum’at (2/6/2023).

Peletakkan batu pertama pabrik sawit mini tersebut oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si didampingi Wakil Ketua TP PKK Ketapang Ny. Hj. Ervani Masitha Farhan, yang juga dihadiri Kadis Koperasi dan UMKM Ketapang, Kadis DPMPTSP, Kasat Pol PP, Kabag umum, kepala bagian prokopim, Dirut PT. Alam Selatan Mandiri, Jajaran Forkopimcam, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutanya, Wabup juga menyampaikan, pabrik sawit mini ini kedepannya harus memperhatikan kesejahteraan sosial masyarakat, sehingga nantinya dapat melindungi masyarakat.

Untuk itu, Atas nama Pemkab Ketapang saya berharap pembangunan pabrik sawit mini ini berjalan lancar, yang nantinya dapat membantu bagi petani mandiri.

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat dan petani mandiri atas pembangunan pabrik sawit mini ini semangat untuk terus berkarya,”tandasnya.

Sementara itu Kapten Inf Kadarudin selaku Danramil 1203-09/Tumbang Titi menyampaikan, dengan di bangunanya pabrik sawit mini PT. Alam Selatan Mandiri ini sangat diharapkan membantu para petani mandiri dan lapangan kerja baru.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Ketapang yang mana telah mendorong dan mendukung pembangunan pabrik sawit mini PT. Alam Selatan Mandiri di desa kepuluk,ini ”ungkapnya.

 

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *