Danramil Jiwan Hadiri Pelantikan dan Mutasi Perangkat Desa Wayut

Spread the love

Lensa militer id– Madiun, – Danramil 0803-04/Jiwan, Kapten Chb Loso, menghadiri kegiatan pelantikan dan mutasi jabatan perangkat desa Wayut, bertempat di aula desa Wayut Kec. Jiwan Kab. Madiun. Acara ini dihadiri oleh Camat Jiwan, Kepala Desa Wayut, BPD Desa Wayut, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil Loso mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang dilantik dan dimutasi. Ia berpesan kepada mereka agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kesejahteraan desa Wayut.

“Saya harap para perangkat desa yang baru dilantik dan dimutasi ini dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat untuk memajukan desa Wayut,” kata Danramil Loso, dalam sambutannya, Jumat (19/4/2024).

Ia juga mengingatkan para perangkat desa agar selalu menjaga sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan TNI AD.

“TNI AD selalu siap membantu dan mendukung pembangunan desa Wayut,” tuturnya.

Acara pelantikan dan mutasi jabatan perangkat desa Wayut ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan ini, kinerja perangkat desa Wayut dapat semakin meningkat dan desa Wayut dapat semakin maju dan sejahtera.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *