Korp Raport Pindah Satuan dan Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 1008/Tabalong

Spread the love

Lensamiliter.id-Tabalong. Korp Raport adalah salah satu wujud apresiasi dan penghargaan satuan terhadap anggota atas dedikasi yang telah diberikan selama menjalankan tugas di kodim 1008 /Tabalong.

Sementara pindah satuan bukanlah hal yang baru, hal ini dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit.

Dalam amanatnya, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih, SAP., MIP menyampaikan ucapkan terimakasih atas dedikasinya anggota Kodim 1008/Tabalong selama ini. Kamis (02/05/24).

“Penghargaan setinggi-tingginya kepada Serka Jarudin yang akan pindah satuan dan Serma Ali Mustofa yang menjalani wisuda purna tugas atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas sebagai anggota TNI, khususnya di Kodim 1008/Tabalong” ucap Dandim dalam sambutannya.

Aplikasikan ilmu yang sudah diperoleh selama ini, agar menjadi manfaat dan contoh positif di masyarakat.

Dandim juga berharap agar hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tidak selesai sampai disini.

Sementara itu, menekankan kepada seluruh prajurit yang berhadir Dandim mengatakan kedepan tugas prajurit semakin sulit seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian berpegang teguh saptamarga, sumpah prajurit dan 8 wijib TNI untuk menjadi pedoman kita bersama.

Bertempat di Halaman Nanggala, acara Korp raport purna tugas  dihadiri oleh Perwira dan seluruh anggota Kodim 1008/Tabalong. (red/mask95).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *