Danramil Sukadana Hadiri Rapat Evaluasi Dan Diseminasi Informasi Pemilihan Umum Tahun 2024

Spread the love

Lensa militer id– Kayong Utara – Dalam rangka menghadapai persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ke depan, Danramil 1203-02/Skd, Letda Inf Sudiarto, hadiri Kegiatan Rapat Evaluasi dan Diseminasi Informasi Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar di Aula Sekretariat KPU Kabupaten Kayong Utara. Jum’at (26/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Sekda Kayong Utara, Drs. Rene Reinaldy, M.Si menyampaikan, “Mengingat hari pemilihan nanti dilaksanakan pada Bulan November, maka dapat dipastikan cuaca masuk dalam musim penghujan, “tuturnya.

Untuk itu proses pendistribusian logistik, seperti surat suara harus direncanakan dengan matang, sehingga sampai pada waktu yang diharapkan.”ujarnya.

Beliau juga mengingatkan, KPU dan Bawaslu selaku penyelanggara Pilkada dapat mengkomunikasikan hambatan-hambatan yang ada di KKU kepada KPU RI dan KPU Provinsi, sehingga bisa mendapatkan solusi-solusi dalam menghadapi jambatan tersebut.

Untuk itu diharapkan KPU KKU dapat melakukan cek, crosscheck, recheck, dan final check terhadap seluruh persiapan Pilkada,”tandasnya.

Terkait hal tersebut, Danramil menyampaikan pihaknya siap melaksanakan tugas perbantuan pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pilkada 2024 Di KKU,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj.Sekda KKU, Ketua KPU KKU, Ketua Bawaslu KKU, Kabak Ops Polres KKU, Kasat Intel Polres KKU, Danramil Sukadana, Kasat Pol PP KKU, Danpos- AL, Para Komisioner KPU KKU serta Undangan lainya.

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *