Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Hadiri Pembuka Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024

Spread the love

Lensa militer id– Ketapang – Dandim 1203/Ktp diwakili Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf M. Aris hadiri Pembuka Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Ketapang. Senin (29/4/2024)

Diawali dengan Defile para kontingen dari 20 Kecamatan dan penampilan tarian kolosal.
acara ini dibuka secara resmi oleh Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si mewakili Bupati Ketapang.

Sekda Ketapang menyampaikan,”Kegiatan ini ini terdiri dari serangkaian acara yang meliputi O2SN, FLS2N, OSN, GSI, dan Pameran Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

“Dengan menggabungkan kelima kegiatan ini dalam satu wadah, kita ingin menyampaikan pesan bahwa pendidikan di Kab. Ketapang adalah holistik dan inklusif. Kita tidak hanya fokus pada pengembangan aspek akademik saja, tetapi juga mengembangkan bakat, minat, serta kesehatan fisik dan emosional siswa,” tuturnya.

Sekda berpesan setiap tantangan yang dihadapi, setiap kegagalan yang mungkin dialami, adalah bagian dari proses belajar. Jadikanlah setiap pengalaman sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik,”tandasnya.

Sementara itu menurut Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, kegiatan ini sangat bermanfaat karena memberikan wadah bagi peserta didik untuk menunjukan potensi dan bakat, sehingga mampu bersaing di Era Globalisasi ini.

Terlebih kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan dengan menggabungkan beberapa kegiatan dalam 1 event besar.

Untuk itu agar peserta didik mampu memupuk kejujuran dan sportifitas,” harapnya.

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *